Juga Puisiii =D

Jantungku berdebar tak sejalan
wajahku merah tersipu malu
tingkahku tak berarti
fikiranku tertuju padamu
inikah aku sedang jatuh cinta
tersenyum melihatmu
bahagia tak terarah aku jatuh cinta

Tak mengerti jalan ceritanya
hanya kini kita tlah menjadi satu
tak tahu harus berkata apa
hanya saja aku selalu merasa bahagia
walau mereka tak menghirau
namun saja aku dan dirimu
setiap harinya dalam cerita

Aku jatuh cinta cinta kepadamu
dalam bahagiaku dan dalam sedihku
aku ingin tetap jatuh cinta cinta padamu

Aku mengerti aku bukan penulis
yang pintar untuk berkata hebat
namun aku inginkan
kau tetap seperti dirimu sendiri
yang akan menjadikan 'kita'
dalam cerita yang menarik
dan kehidupan yang berarti

Kata demi kata ku rangkai
wlau tak seindah maknamu
penatku kau yang temani
kau hibur tanpa ada yg ketahui
kisahku kau simpan kita ini sahabat sejati

Dimana tawaku aku sulit bersamamu
hanya kata "bahagia" dimana tangisku
kau terima apa adanya
semalam suntuk aku bersamamu
tak lelah aku rangkai kata demi kata
ku ungkap semua rasa ini
kaulah buku harianku

Created by : Ichaamalia ♡

Juga Puisiii =D Rating: 4.5 Diposkan Oleh: M Zaky Alfarisi
Terima kasih sudah berkomentar
© blog.alfarisiku